Or, as one of your keywords
cara hack facebook dengan sangat mudah!!!!! | ''We Are Anonymous''

Search This Blog

cara hack facebook dengan sangat mudah!!!!!


Cara Hack Facebook : Kirim Message Menggunakan Fb Orang Lain
Apa yang kamu lakukan jika tiba-tiba facebook mu mengirim pesan yang aneh ke seseorang ? Kalo misalnya cuma kata-kata lucu sih gapapa, tapi kalo tiba-tiba hal yang membuat kamu marah ama dia ?
Tentu Hal itu berbahaya bukan, nah disini aku pengen ngasih tau tentang tips, cara cek dan mencegah dari perbuatan iseng yang bisa dilakukan di facebook.

Mengirim pesan ke target melalui facebook seseorang tanpa kamu harus login ke Facebook dia !


Caranya sebenernya simpel. Hal ini memanfaatkan kelemahan email dari facebook.
Oke pertama yang harus dilakukan adalah :
1. Membuka situs  http://emkei.cz/
Nah langkah selanjutnya adalah  adalah kamu harus tau The Primary email dari korban, atau email yang biasanya di pakai untuk login ke facebook. Email ini dengan mudah di dapatkan dari halaman profile page atau tanya aja ke dia hehe.
Dan yang kedua adalah username dari target (orang yang mau dikirimin pesan palsu) misalnya untuk facebook aku adalah : www.facebook.com/volverhank , nah volverhank adalah nama usernameku.














Setelah didapatkan semua maka langkah selanjutnya adalah mengisi di www.emkei.cz
Fake Emailer
From Name : Di isi Nama Facebook Korban
From Email : Di isi email primary Dari korban
To : Email Facebook Target
Subject : Ini ditulis terserah deh
Text : Ditulis pesan  yang mau dikirim
Jika tepat maka BINGGO ! Pesan akan dikirim berdasarkan FB korban, Jahat ya ? Well dunia maya kadang emang kejam
**
Nah bagaimana cara melihat apakah pesan ini benar-benar dikirim oleh penggunanya apa tidak ? ternyata facebook sudah cukup paham dengan merajalelanya spam ini. Jika dilihat maka akan ada tanda peringatan di messagenya

Cara Hacking facebook dengan menggunakan email

Sebenarnya potingan ini saya share ke blog ini hanya untuk berbagi pengalaman saja kepada teman-teman semua tentang cara Hack Facebook Melalui Email Tanpa Di Ketahui.
Ini adalah pengalaman saya mengHack Facebook Melalui Email Tanpa Di Ketahui versi saya. Baca dulu ya cerita saya: Sekitar satu bulan yang lalu saya akhirnya berhasil menghack facebook dan email pacar saya tanpa dia ketahui olehnya.
kok bisa? ya bisa dong sob, dengerin dulu dah ceritanya.
Dan sebenarnya lagi saya udah lama banget pengin ngehack/tau pasword facebook pacar saya tapi gak pernah bisa tu, mau minta ke orangnya lansung pasti gak mungkin, kalo kita di kasih paswordnya paling-paling inboxbya sudah bersih.
Keinginan saya menghack/mengetahui facebook pacar saya, tidak lain dan tidak bukan karena saya curiga dengan pacar saya. Semua sudah saya lakuin buat ngehack facebook pacar saya seperti menggunakan software, dan hasilnya nol besar, semua software tidak bisa menghack facebook pacar saya.
Dan akhirnya berselang beberapa lama akhirnya terlintas di benak saya bagaimana bila emailnya saja yang saya hack karna,biasanya pengguna facebook kebanyakan jarang membuka emailnya bahkan tidak pernah, setelah itu saya mencoba ngehack emailnya dan akhirnya berhasil. Setelah itu saya buka inboxnya ternyata inboxnya kosong, ternyata dia tidak mengaktifkan email notification facebook, trus gimana saya bisa tau semua inbox dan aktifitasnya!
Terlintas lagi di benak saya kalo saya harus menghack faceboonya, tapi jika kita menghack facebooknya pasti nanti bakalan ketahuan kan? kalo itu pasti bakal ketahuan dan dia juga bakalan gak bisa buka facebooknya lagi dan pastinya bakalan buat akun facebook baru. Trus gimana caranya?
Oke sekian dulu cerita sayayang  membosankan untuk di baca ini, hehehe . . .
Sebelum saya berbagi pengalaman dengan sobat tentang Hack Facebook Melalui Email Tanpa Di Ketahui.
Perlu sobat ketahui bahwa cara ini hanya untuk menghack pacar atau orang yang sobat curigai, gak tau dah curiga apa. Jika berhasil satu kali sobat jangan melakukannya lagi, seperti kepada teman atau orang lain, kasihan sob. Saya juga pernah melakukannya kepada dua orang teman di facebook tapi sekarang sudah saya kembalikan lagi paswor facebook dan email meraka, dan saya menyuruh mereka untuk mengganti kedua pasword akun mereka.


ATTENTION
Cara ini hanya bisa di gunakan jika sobat mengetahui email si korban.
Mengenal baik si korban.
Mengetahui nomer handphone si korban.
Dan tergantung kepintaran sobat sendiri untu mengelabuhi korban.


Oke lansung aja lihat step by step saya mengHack Facebook Melalui Email Tanpa Di Curigai milik pacar saya:

1.Dalam langkah mengHack Facebook Melalui Email Tanpa Di Curigai versi saya ini sobat harus mengetaui emai korban, saya anggap sobat sudah tau ya.
2.Buka yahoo.com atau gmail.com, tergantung email yang di gunakan korban, sementara disini saya hanya menjelaskan email dari yahoo.com, karna korban saya menggunakan email dari yahoo.com.
3.Setelah sobat berada di halaman yahoo.com sobat klick sign in seperti biasanya.
4.Pada form SignIn sobat klick 'Tidak Bisa Mengakses Account' di bagian bawah form(lihat gambar)


5.Selanjutnya sobat akan di bawa ke halaman permasalahan account yahoo.
disana ada dua pilihan seperti:
 Kata sandi saya bermasalah
 Tampaknya account saya telah digunakan oleh orang lain
sobat pilih atau centang pilihan yang kedua lalu klick Berikutnya untuk melanjutkan.


6.Nah di halaman ini sobat akan di suruh memasukkan email korban yang ingin sobat hack tadi, lalu silahkan sobat masukkan emailnya dan ketik kode visual yang terlihat dan klick Berikutnya untuk melanjutkan.


7.Setelah pengisian email dan kode visual benar sobat akan di bawa ke halaman pengesetan ulang kata sandi:
sebelumny sobat akan di beri dua pilihan:
a.Kirim pesan ke alamat email alternatif saya.
b.Gunakan pertanyaan rahasia saya.
sobat centang pilihan yang kedua dan klick Berikutnya untuk melanjutkan.
Biasanya halaman ini muncul bila korban mengaktifkan alamat email alternatif, bila korban tidak mengaktifkannya sobat akan lansung di bawa ke tahap pertanyaan.



8.Pertanyaan keamanan pertama, di tahap inilah sobat akan di tes kedekatan sobat dengan si korban, kalo sobat benar-benar dekat dengan korban, seperti pacar sobat, pasti sobat akan tahu jawaban dari so'al yang pertama. jika sudah tau jawabannya klick tombol berikutnya untuk melanjutkan.
Tapi usahakan sobat menjawabnya dengan benar, karana jika beberapa kali salah menjawabnya reset email akan di tutup dan sobat baru bisa mereset kembali email korban pada keesokan harinya.


9.Pertanyaan keamanan kedua,jika pertanyaan pertama sobat benar menjawabnya maka sobat akan di bawa ke pertanyaan kedua, sekarang mulai lagi deh putar otak lagi.
jika sudah menjawab klick Berikutnya untuk melanjutkan.


10.Jika sobat berhasil melewati tahap 8 dan 9 maka sekarang sobat tinggal mengeset ulang sandi emailnya.
masukkan dua sandi yang sama lalu kick Berikutnya untuk melanjutkan.



11.Sobat sudah berhasil menghack email korban.




Sekarang sobat tinggal lihat deh inbox email si korban apa ada email notification dari facebook atau tidak. kalo tidak ada apa sobat masih ingin mengHack Facebook Melalui Email Tanpa Di Ketahui versi saya ini? kalo iya mari kita bahas lagi caranya:
sebelum sobat melakukan Hack Facebook Melalui Email Tanpa Di Ketahui versi saya, sebelummnya sobat harus memiliki sebuah email seperti facebook@yahoo.com/facebook@gmail.com, dan lain-lain deh pokoknya ada kata facebooknya.di alamat emailnya. Kalo sobat tidak tahu cara membuat emai sobat bsia lihat disini:
Cara Membuat E-mail di Yahoo dan Cara Membuat e-mail di G-mail.
Oke dah sekarang saya anggap sobat sudah pada punya emailnya ya, sekarang kita akan mulai Hack Facebook Melalui Email Tanpa Di Ketahui versi saya.


A.Reset pasword facebook korban, kalo cara ini pasti sobat udah pada tau kan, karna sobat juga sekarnag sudah memegang email si korban, jadi saya tidak perlu lagi menjelaskannya, saya anggap sobat sudah bisa mereset pasword facebook.

B.Jika sudah mereset pasword facebook sikorban dan sobat sudah memegang kendali atas akun email dan facebooknya, maka semuanya sudah milik sobat sekarang. Tapi jika sobat mereset pasword si korban dan koraban tidak bisa membuka kembali akun facebooknya pasti korba akan merasa kalo facebooknya sudah di hack, dan si korban pasti akan membuat akun facebook baru,jika korban membuat akun facebook baru maka sobat pasti tidak akan bisa mengetahui kegiatan korban/inbox korban selanjutnya dong.
Nah tugas sobat sekarang harus mengembalikan kembali pasword facebook si koraban? gimana caranya? caranya adalah sobat harus mengirim pesan/sms ke handphone si korban melalui email yang saya suruh buat tadi, yang emailnya ada kata facebooknya.
Sekarang sobat buka akun email yang sobat bikin tadi, email yang ada kata-kata facebooknya itu lho seperti yang saya suruh di atas.
nah pada email yang ada kata-kata facebooknya sekarang sobat kirim sms kepada si korban melalu email tadi dengan cara: Tulis pesan ➨ sms ➨ lalu pilih kode negara Indonesia +62 dan masukkan nomer handphone si korban, maka jadinya akan seperti ini: +6281700112233xx
lalu kirim pesan ke si korban yang se'olah-olah pesan itu dari facebook, contohnya kata-katanya sepeti ini:


Kami mendeteksi anda adalah pemilik akun facebook yang bernama xxxxx
Maaf atas ketidaknyamanan ini.
akun facebook anda terkunci otomatis karna karna ada kesalahan dalam akun anda.
Apakah ini Anda?
Jika ya, Tolong balas pesan ini untuk memastikan ini anda.
Silahkan balas pesan ini dengan format 
facebook email#kata sandi.
yahoo email#kata sandi.
form facebook and yahoo.


kalo kurang bagus silahkan sobat cari kata-kata sendiri ya.
Setelah itu klick kirim untuk mengirim pesan kepada si korban.
Ingat jangan menggunakan pesan gratisan dari indonesia karna nomernya pasti nomer indonesia, saya menyuruh sobat menggunakan pesan dari email karena nomernya hanya 4-6 digit saja, jadi kelihatan seperti kiriman dari operator atau dari luar negeri hehehe....
sebelum mengirim ada baiknya sobat tes dulu ke nomer handphone sobat.


Setelah mengirim pesan ke si korban, tunggu bebrapa saat deh sampai si korban membalasnya, jika si korban sudah memblasnya dan memberikan pasword mereka yang asli, sekarang waktunya sobat untuk mengembalikan pasword mereka dengan cara di facebook:
Pengaturan akun ➨ Sunting kata sandi ➨ dan masukkan kata sandi sobat yang tadi dan ganti dengan kata sandi sikorban yang sebelumnya.
Jangan lupa aktifkan email notification facebook agar facebook selalu mengirim pesan ke email korban, dan jangan lupa juga untuk mengganti dan mengembalikan pasword email si korban.


Jika cara di atas sudah sukses semua sekarang sobat bisa sesuka hati membuka facebook korban dan memantaunya tiap waktu, seperti saya,hehehe . . .

Nah segitu dulu  pengalaman saya yang saya tulis di postingan/articles blog ini Hack Facebook Melalui Email Tanpa Di Ketahui, semoga sobat juga bisa melakukannya dan bisa bermanfaat, tanpa harus merugikan pihak lain.

Apakah sobat berhasil mempraktekkannya, kalo gak ya maaf namanya juga berbagi pengalaman saya. Kalo berhasil ingat jangan melakukannya lagi, hehehe . . .
Silahkan tinggalkan tanggapan atau komentara sobat tentanng postingan/articles di atas!

0 comments:

Post a Comment